Sunday, January 24, 2010

I Love Papercraft....


Sore-sore di derasnya guyuran hujan, lagi asyik nonton James Bond.. Tin tin...!!! Suara klakson motor dari luar. Ternyata ada Abang JNE. Berarti, ada paket donk,...???

Apa ya isinya...???


Ternyata pesenan Cutting-Mat gw dah nyampe asyik...

Apaan sich Cutting-mat itu? Itu lho, buat alas motong kalo gw buat maket atau bikin Papercraft. Soalnya sekarang gw lagi gila Papercraft. Kemaren ini gw iseng-iseng browse di Deviantart. Tadinya sih mau nyari inspirasi buat Operasi Jeruk Mandarin: Eruvia Project. Apaah sich itu...??? Entar deh gw posting kalo dah kelar. Hahaha... Nah, lagi asyik-asyiknya browsing, nemu gambar lucu. Pas gw cek ternyata Papercraft. Kayak Plamo, cuma ini bahannya dari kertas. Gw coba yang paling gampang,. eh keren hasilnya. Terus jadi ketagihan deh...

Ini "Gear" gw untuk perang nanti... Hahaha... Hidup Papercraft...



Dan ini contoh koleksi Papercraft gw... Tertarik ^^

0 comments:

Contact