Friday, July 2, 2010

TEMEN BAIK


Radith's Rules #99:

"Yang namanya temen baik itu...INGET kita KALAU lagi butuh saja. BIASANYA suka MEMUJI-MUJI dan tak jarang pasang muka MEMELAS..."

Anjrooott....!!!! kesel bener gw... kemaren tuh tuh gw ngerasa kayak gitu. Bener-bener kesel gw.. Giliran butuh aja.. deket-deket gw.. Kalo ada hubungan dengan desain pake komputer klo pas tugas, ngajak-ngajak gw... Kalo pengen software ato apalah dateng ke gw.. Ya gw sich emang bener-bener pure bantu.. Ga ngarep balesan. Tapi respect donk...!!!!

Giliran seneng-seneng ga ngajak-ngajak.. Ntar kalo ada masalah, curhatnya ke gw...
Sampe curhat yang ga penting pun gw ladenin.. Dan bahkan gw kasih solusi..

Yang gw minta sama lu pada semua tuh cuma satu, respect donk...
Hargai gw donk... Kadang-kadang gw say Hi aja, belum tentu lu pada bales..
entah itu FB,FS,e-mail, SMS ato apalah...

Giliran butuh... baru deh... buka dengan kata2 manis..
Ga yang temen SMP, temen SMA, temen kuliah juga sama....!!!
Ga beda.....

Jadi, jangan salahin gw klo gw cuek.. Pura2 ga tahu dan ga maw bantu,,
Buat pelajaran untuk lu pada...

Yang tadinya gw pikir temen baik,,, eh.. malah resek...
sedangkan temen-temen yg ga deket sama gw malah respect sama gw...

1 comments:

Silvani Andalita at: September 16, 2010 at 1:10 AM said...

Sabar ya Dith, di dunia ini ada bermacam jenis manusia, tinggal bagaimana mahkluk sebaik kamu menyikapinya... Keep on TAFT!!

Contact