Monday, February 28, 2011

My First Date with Bianchi 4600




Sebenernya sih punya Om gw.. Cuma kemaren ini minjem buat gantiin Om gw buat Jalan sepeda gitu dalam rangka pembukaan Tol Ungaran-Solo klo ga salah.. Lagian sepeda baru cuy!
Bianchi pula.. Haha lumayan....
maw liat speknya...? sok atuh:

spesifikasi Bianchi Kuma 4600

Nah dimulailah perjalanan gw di jam 5 subuh itu.. Sama Pak RT, pergilah gw menuju tempat cara. Namun apa daya tangan tak sampai, baru gowes 2 km, gw dah ngos-ngosan. Maklumlah, dah lama banget ga naik sepeda. Gila capke banget, mana jalannya nanjak semua. Akhirnya gw putuskan untuk pergi ke Simpang Lima, sekalian sarapan bubur. Lagian kan banyak banget yang sepedaan disana. Mumpung pas Car Free Day juga sih..

Eh, sialan! Ditengah jalan, pedal gw copot..!!! Buset, sepeda baru dah kayak gini? Gw yakin, gw pasti lagi sial. Yawda, gw gowes deh tu sepeda dengan satu kaki (keren!), cari tukang tambal ban dengan maksud pengen pinjem kunci-kunci peralatan bengkel. Akhirnya ketemu juga. Sekalian gw minta tolong. Eh dasar bapak-bapak males, masangnya ya juga miring..!!! Daripada gw ga bisa pulang, yawda gw biarin aja dulu. Pas dah selesai, gw cuma bilang makasih, eh Bapaknya malah ngangkat tangan terus membentuk simbol: "SUWWEEERRR...!!!" atao lebih gampangnya, simbol tanda angka 2.. Alias minta 2 rebu! Hari gini, gak ada yang gratis..

Tapi kan itungannya cuma minjme bentar doank. Pelit bener. Yawda, gw kasih deh tuh Bapak-bapak 5 rebu, terus cuma dibalikin 2 rebu. Anjrott..!!!! Dengan gampang dia bilang:
"Wah Mas, ga ada seribu lagi". Mana ngomongnya ga ngadep gw..!!!
Daripada kualat juga, gw melarikan diri.. Ditengah jalan celana gw robek...!!!
Mana diselangkangan lagi...

Salah apa gw sama lu Chi-Chi (nama sepedanya)... Hari pertama aja dah ketiban sial..
Tapi emang hari minggu kemaren tuh hari sial gw.. Arrrgggghhhh....!!!!!

0 comments:

Contact