Monday, February 1, 2010

All About Japanese Girls... Part 1



kenapa gw posting tentang hal ini, karena gw kesel banget sama cowok-cewek yang selalu dengan seenak jidatnya ngecap kalo cewek Jepang itu gampangan atau ga jauh-jauh dari sex.. Gw sich ga munafik, terkadang gw juga cewek Jepang dengan pandangan begitu.. Tapi kenapa harus semua...??? Bisa-bisa entar pikirannya negative-thinking terus...

Terutama untuk orang-orang yang sok suci, sok tahu padahal ga ngerti apa-apa dan ngeres otaklnya. Ga peduli itu cowok atau cewek. SAMA AJA...

Sebagian besar kita tahunya AV (khusus yang sok tahu dan sok suci). Untuk yang suka band Jepang, J-Dorama, dll pasti ga akan nganggap cewek Jepang itu gampangan.. Mereka masih punya moral kali...

Gw itu fans berat Morning Musume, jadi hampir semua stuff gw berbau Momusu. Nah, sampe-sampe gw print foto-fotonya terus gw jadiin keychain. Ada juga yang gw tempel di tabung gambar gw. Tapi ketika gw berajaln dengan stuff seperti itu, apakah komentar temen2 atau orang sekitar gw:

Yang pikirannya positif:
- Imut ya Dith... Gw maw donk..
- Wah, baru tahu gw ada vocal group kayak gini.. Minta lagunya donk..
- dll

Yang brengsek dan ngeres otaknya:
- Wah, artis bokep nich
- JAV ya Dith....???

Sotoy lhu...!!! Negatif aja pikirannya. Ada lagi ya

Morning Musume

Ada lagi yang bikin gw jengkel setengah mati. Kotak peralatan gambar gw kan juga gw pasangin gambar Momusu. Terus sebut saja A namanya mulai berkomentar:

A: "Dith.. Artis bokep nich???" (sambil cengar-cengir)
Gw: "Ya engga lah, ini penyanyi kok" (mulai rada kesel...)
A: "Ah engga ah Dith.. bener kok ini artis bokep..." (mulai ngotot)
Gw: "Bukanlah.. gw tunjukin videoclipnya" (Udah siap-siap ngidupin laptop)
A: "Ga Dith, gw pernah nonton bokep.. Ceweknya kayak gitu..."
Gw: (Eh goblok... dimana2 juga orang ada kali yang tampangnya mirip kale)

Nah, keliatan kan.. Ngeres aja bawaanya... Capek gw.. Yang ga habis gw pikir, mind-set mereka itu lho... Artis bokep ya bokep, penyanyi ya penyanyi. Masa di mix gitu. Anjrooottt...!!! MIkir Bu, mikir...!!! Otak tuh dipake.. Gw akui, gw juga suka kayak gituan. Tapi gw tahu batasannya. Masa liat cewek cantik langsung bilang: "Wah, bokep nich"


Yang lu taw cuma ini kan...???? Ckckckckckc.....

0 comments:

Contact