Sunday, June 20, 2010

Tae Yeon... ^^


Jiaaahhh…..!!! Tadi gw walking-walking ke Mall. Nemenin sepupu gw nyari hot pants. Soalnya, besok dia kudu pergi ke Bali. Woaaahhhh…… BALI BOK….!!!! EKE JUGA MAW DONK BOK….. terakhir gw ke pulau Dewata itu (copas dari lagunya Cindy Cenora..hehehe…) waktu kelas 3 SMP. Wah, sudah berabad-abad ya. Yang gw inget, gw berhasil menawar sebuah gendang kecil dari 60 ribu menjadi 20 ribu saja… Wakakaka… Jadi inget gw nawar barang juga waktu ke Malioboro waktu Live In kelas 2 SMA dulu. Setelah cukup lama berdebat dan menguras kerongkongan, gw pun berhasil membawa pulangh sebuah boxer seharga Rp 12.500,-. Harga yang cukup fantastis bagi gw yang saat itu cuma bawa duit 50 ribu doank. Oiya, ralat ding… 50 ribu untuk 1 minggu. Tapi sehabis sampe rumah gw banyak membawa barang. Off course, ngutang donk… hehehehe…. Mana baru 5 hari, langsung ilang sablonan boxernya.... bah bah....

Oke, selagi gw nemenin sepupu gw, gw pun juga dapat kostum bola ENGLAND… Padahal gw maunya nyari yang Korea Selatan, terus rencana gw bordir belakangnya dengan tulisan Kim Tae Yeon. Catatan: bukan Tae Yeon made in Banjarnegara lho ya…!!!! Kalo yang itu punya nama Indonesianya, Ratna Dewi… hehehehe… Moga-moga dia ga baca postingan gw yang ini, bisa disambit gw sama celurit keramat miliknya.

Ngomong-ngomong Tae Yeon, Rabu kemaren, gw, Tae Yeon, sama Yosia nyaris nginep di kampus. Pasalnya, hujan kalo turun kok lama banget ya. Kagak ada lampu merahnya. Ijo mulu.. Makanya kita berteduh dah. Dari 15.00 sampe 18.30 masih aja turun tuh hujan. Karena Yosia tiba-tiba ngerasa pengen boker, Tae Yeon ngantuk berat dan gw pengen karaoke, akhirnya kita putuskan untuk makan diluar. Rencana sambil nunggu hujan terus kita makan. Makanan dan selesai tapi hujan belum selesai. Ya sudahlah…. Mungkin nasib kudu hujan-hujanan hari itu.

0 comments:

Contact