Saturday, June 19, 2010

Pacar...????


Huaaaa....!!!! Wah Wah... sudah lama juga ya saia tidak update blog brengsek ini... Gwahahaha... Setelah kemaren sempet ga tidur 4 hari gara-gara tugas Arsitek yang bikin gw kelabakan dan ga doyan makan sayur (emang ga suka sayur ^^), akhirnya hari ini gw bisa bernafas lega juga...

Sebenarnya kemaren-kemaren ini ada banyak kejadian yang pengen gw posting, tapi kok lupa ya. Yang gw inget tadi gw bangun jam 2 subuh, pipis terus minum susu cokelat, balik kamar, dengerin lagu, nyalain laptop, buka facebook.. dan..... OH MY GOSH.....!!!!!!!!!

ternyata Danny dah jadian....!!!!!! Cieee....... gw kira dia,,, wakakaka.... *sensor*

Huh! jadi inget terakhir emak gw telepon: 'Dith, mana pacar kamu. Fotonya e-mail ke Mama ya!"

Ya ela Mak... foto sapa coba yang maw gw kirim. Masa gw kirim foto Pipin, entar dikira gw abnormal pacaran sama boneka lumba-lumba warna pink.

Foto Ujang? Beuh... Paling emak gw bilang: "Calon mantu yang super HOT...!!!"

foto Happy...???? AMPOOOONNNN, GW NORMAL... BUKAN HOMO.....!!!!!

foto Macbook...??? Mungkin, tapi kan sekarang gw masih pake HP... Gwahahaha...

foto Dhina? Dia kan baru jadian juga.. Jiahh... jadian lagi.... T.T

Atau..... fotonya Shi2..?? Duh, that's impossible.. Framenya mana muat kale...!!!!!

Mungkin gw kirim foto Tae Yeon lagi makan di KFC waktu itu. Gak apa-apa deh walau gw ditelen dia atau dilempar panci Made in Banjarnegara... yang penting emak gw seneng.. hehehe..
Ya ela Dith...Dith... kasian banget sih lu.... makanya cari sono...!!!!
Cari mah gampang tauk!!! Dapetinnya susah....!!!

Emang kriteria lu kayak gimana sih?
Tajir, cantik, sexy, menggoda, pinter, jago masak, bisa gambar, suka cuci mobil, ga suka ke salon, ga suka beli baju, ga suka dandan, ga matre, sederhana dan rajin menabung...

Pantesan ga dapet....ckckckckckckck.......


Ya moga-moga ada cewek yang maw sama cowok kayak gini kalo lagi dikamar sendirian...

1 comments:

Vintage Lady at: October 18, 2010 at 2:29 AM said...

HEIII. . kamarmu kok meja rias nya gedhe buangeettt dith? lu cew pa cowo sie sebenarnya?

Contact