Friday, October 22, 2010

Masa Depan...??


Udah beberapa hari ini gw rada stres mikiran masalah masa depan... Tumben-tumben juga sih mikir gini. Biasanya dulu pas SMA mikir gimana ketemu sama Sayumi Michishige, trus berduan sambil minum es kelapa ato jus tape, kita ngobrol-ngobrol... Wakakakaka.... *takut ditimpuk sama buku gw :p*

Lanjut, jadi sekarang pikran gw tuh sekarang kayak gini:

- Ntar nikah duit darimana
- Trus maw honeymoon kemana (target gw sih luar negeri, tapi duitnya?)
- belum nanti kudu punya rumah...
- Kerjaan,.??? aduh...!!! Katanya arsitek kok pekerjaan yang suram :(
- Susu anak.... Anjrot...!!! Sekarang aja susu mahal banget...
- dll

Yang intinya ga jauh-jauh dari yang namanya duit.. Mumpung gw masih semester 5, kudu punya pikiran ntar kerja apa untuk kehidupan gw selanjutnya. Sekarang sih masih leha-leha... Lah, masih numpang kok..

Hedeh.. kok gw jadi takut sendiri...
Pegimana ini sodara-sodara? Ada ide...???

0 comments:

Contact