Wednesday, December 1, 2010

Jesus, Love You.... :)


Kenapa judulnya kayak gitu? karena gw baru balik (lagi) ke Tuhan... Hahaha.. ya, selama ini hiduo gw dah cukup berantakan... Rasanya tuh ada yang hampa... Ditambah lagi, gw sekarang mulai mikirin masa depan.. Kalo bisa tuh, sebelum gw wisuda, dah punya kerjaan.. Jadi, setelah lulus tuh ga nganggur ato sibuk cari kerja sana-sini... pengen mapan Bu...

Tepatnya hari ini, pagi buta sekitar pukul 03.15, gw berdoa.. gw tobat dah selama ini yang gw lakuin... Pengen banget balik ke Tuhan dan Ia menuntun gw ke jalan yang benar.. Ce ilee... Udah kayak nama reality show di salah satu stasiun televisi swasta aja.. hahaha...

Udah banyak kejadian yang Tuhan kasih untuk menyadarkan gw... Dah lama sih, cuma baru sadar belakangan ini... Payah...!!! Hehehe... Yang paling ngena tuh ya, waktu Yosi cerita ketika ia dah mulai kerja di Proyek Pembangunans sebuah Gereja di Semarang..

Wow, itu mungkin yang gw pikirkan pertama kali.. Tapi setelah larut-larut gw pikir.. Oh Shit! Yosi udah curi start istilahnya... Sedangkan gw, belum bisa cari duit,,, tapi pinter minta duit dan ngabisinnya.. Klo buat makan ga di hitung lho.. Secara gitu makan gw banyak... hahaha...

Ya ya... daripada gw terluntang-lantung ga jelas... Untung juga ada Vita yang sekarang selalu nemenin gw kalo ada masalah dan sering kasih support... Thanx Vita.. Love You ^^

So..... mulai 1 Desember 2010, Radith kembali menjadi manusia yang normal.. Hahahaha...
Bangga bener gw.. JIakakakaka...

Thanx God, you still love me... ^^
Vita too...

0 comments:

Contact