Friday, December 24, 2010

Merry Christmas 2010...!!!


Wah... tinggal beberapa menit lagi Natal di tahun 2010... Hahaha.. senangnya.. (walau sebenernya gw ga dapet kado Natal.. Dari siapapun). Mawnya sih Tante gw nanya:

"Dith..Dith... Maw minta kado apa nih?"
"Ah tante... yamg biasa aja.. Yoyojam Phenom gpp kok.. cuma 1,4 jutaan :D"

langsung di deportasi balik Tangerang ato ga di lempar sama bending yang sering dia pake klo lagi senam pas Minggu pagi.. Puter pidionya Tante Berty.. trus.. Satu... Dua...Tiga...!!! Yak... Di putar lehernya ibu-ibu... Oh iya, bendingnya jangan dilempar ke ponakannya ya Bu.. Kasihan...

Nothing Special sebenernya.. Tadi sih niat maw telpon Tae Yeon, mumpung Christmas Eve gitu lho... TETAPI, dia ngorok duluan -_-", akhirnya gw blogging deh sambil download video-video Trick Yoyo.. Keren-keren.. sekarang Duncan ngeluarin Video Tutorialnya di web resmi mereka... Try it guys: www.yo-yo.com

Lalu.. apa donk pengalaman Natal yang berkesan????

SD
Gw ga inget pasti apa yang terjadi sama gw saat itu. Yang pasti dan yang tak pernah gw lupakan sampai detik ini dan sampai Jimmy saat ini masih jomblo.. yaitu adalah... Teng terenteng teng!!!! *pake backsound juga to ya..* biar keren.. Oke, lanjut.. Yaitu adalah

SAAT GW NAIK KE GENTENG RUMAH GW, TERUS NYANGKUTIN KAOS KAKI DI ANTENA TV RUMAH GW. ALHASIL, GAMBAR JADI SIWER-SIWER GIMANA GITU... Soalnya kenapa? Gw waktu itu percaya, ditambah lagi diprovokasi sama filem-filem bule dimana anak-anak gantungin kaos kaki di pohon natal, terus masukin permintaannya di secarik kertas terus dimasukin ke kaos kaki. Nanti klo Santa Clausnya dateng, terus baca, terus dikasih deh kadonya... Kenapa gw taruh di antena.. waktu itu gw mikir klo Santa Claus kan terbang dengan kereta kudanya.. Jadi klo taruh di antena TV, dia gampang ambil terus ga usah repot-repot masuk ke rumah gw... Mana rumah gw ga ada cerobong asapnya.. hahaha..

Btw, apa sih yang gw tulis..?? Isinya adalah:
OM SANTA, SEMOGA AKU DIKASIH PLAYSTATION....



SMP
Saat dimana gejala pubertas melanda hampir semua remaja-remaja di waktu mereka duduk di bangku SMP. Natal saat itu... Nothing special sih... Cuma klo pas maw bobok (waktu itu mana kuat begadang gw, jam 9 aja dah lampu merah mata gw -_-"), gw berdoa.. Buseeettt...!!! Jujur aja ya... Dulu gw SMP doa sebelum tidur tuh cuma 2x dalam setahun! Yaitu saat Natal dan Ulang Tahun.. Parah ga seh loh...!!! Gitu doank sih... Dan doa yang gw ucapkan sama semua... Yang bedain cuma namaynya aja.. JIakakakak... Doanya adalah:

SMP1 = "Semoga bisa jadian sama Anna"
SMP2 = "Semoga bisa jadian sama Claudia"
SMP3 = "Semoga bisa jadian sama Wanda"

wakakakak.... Dan ga pernah jadian, alias.. JOMBLO terus (Sama donk Jim! ^^).. waduh, mampus klo yang baca Tae Yeon... Bisa dicincang gw.... T.T


SMA
wakakaka... Ini masa yang paling konyol yang pernah gw lewatin semasa hidup gw. Bayangin cuy! Tiap Christmas Eve, di depan kompie kesayangan gw, Alice. Sambil denger lagu Natal yang baru aja gw download hari itu. Minum Minuman rasa buah sachet yang beli di warung depan rumah Icha. Terus sambil nunggu dan reply SMS Christmas Greeting lewat HP gw..

Coba bayangin...Mantep ga tuh? miris ya.. hhehehe... dan yang ini tentu saja gw doa donk.. Yang ini macem-macem doannya. Tapi salah satu ada yang pengen punya pacar.. Hihi... dan tentu saja kali ini tanpa nama... Hahahaha...


Kuliah
2008
Yang gw lakukan adalah... ke gereja sore, terus pulangnya... nonton film sampe pagi...
It's so special right? :(

2009
Sama aja, ga beda... Paling bedanya gw kudu ngadepin SMS2an Greeting yang banyaknya bener bejibun...!!! Sampe HP gw tuh lemot banget.. Mirip kayak komputer dengan RAM 256 MB dipakasi buat jalanin 3dsMax 2011 ato ga AutoCAD 2010...

2010
Saat ini donk..??? Hehehe... Yang ini lagi depan komputer, terus ya jelas lagi ngetik posting ini lah.. Hahahaha... Tapi kali ini special lho.. Karena saya di Natal tahun ini telah memecahkan rekor Jomblo 19 tahun seorang wanita, yang juga sekelas dengan gw...
Ini barus Special... Haha.. so sweet banget deh... (maksa banget)



So, Merry Christmas!!!!!!
Love You All ^^

0 comments:

Contact