Thursday, December 16, 2010

I Wanna Holiday....


Sebenernya dari kemaren ini gw maw posting juga.. cuma berhubung banyak tugas dan ujian semester, jadinya ga sempat. Main Yoyo aja gw juga dah ga sempet (padahal emang Yoyonya rusak). Mana nabung dulu kudu beli yang baru.. ada yang maw beliin? 1,4 juta doank kok.. Gwahahahaha...

Ya kenapa gw masih bisa sempet posting, soalnya hari ini hari terakhir ujian. cuma ujian PTSB sama SPA aja. PTSB juga buka buku, terus SPA interview sama dosen. Mana kudu print poster. Buset.. bayangin 120 cm x 60 cm.. Habis 75 ribu gw.. Tadi juga liat mukanya Jimmy ketika harus bayar segitu juga.. Bokek.. Gw tahu JIm perasaan lu.. Hahahaha..

Ya ya.. sebenernya berat banget sih semester ini, Asli! Semester yang paling gw benci.. Bencih akuhh.. bencih... *banci mode: ON*

Kelompokan sama anggota yang... beeuuhh... ngajak ribut. Bikin tugasnya mepet-mepet, ga maksimal, ada yang ga professional, ada yang moodie... ada yang sukanya nebeng, ga mau susah. ada yang pelit ilmu.. Uah... pokoknya bikin capek hati.. Untung aja sih ada Tae Yeon.. HUahaha.. Ada yang ngasih gw support tiap hari, padahal diajuga sering depresi.. Ah, perhatian sekali sih kamu sama aku... Love You too ^^. Bangunin gw klo ketiduran, ingetin tugas, nemenin makan klo perut gw teriak minta diisi. Yang pasti, selalu doa'in gw untuk yang terbaik. She is my angel.. Hihihihi.. Ya, seneng sih punya pacar kayak dia. Tapi kok malah lebih mirip ke sekretaris. Hahaha.. Sebenernya rada gimana gitu gw barusan ngetiknya.. Ya gpp lah.. Sekali-kali rada romantis gitu.. Jadi kangen deh... Wakakakaka...

Minggu depan gw dah liburan Natal. Tinggal nunggu pengumuman nilai terus libur semester. Liburan gw kudu belajar 3d, ditambah dapet murid juga.Amin... Mau lanjutin belajar bahasa Jepang. Dah hampir 1,5 tahun ketunda. Moga-moga juga liburan ini gw dah dapet sepeda dari emak gw.. Jadi, tiap minggu pagi bisa samperin ke kost Tae Yeon.. Pacaran sambil makan bubur ayam.. Hahahaha..

Yang penting bisa kebeli Yoyo dulu.. Terus latihan.. Btw, ini lho Yoyo 1,4 jutanya itu ^^

YOYORECREATION SLEIPNIR



0 comments:

Contact