Wednesday, February 23, 2011

Cita-Cita



Tadi nih gw liat foto di akun Facebook temen sekelas gw. Jujur, gw sih ga seneng sama dia. Orangnya menurut gw sok tahu, sok pinter, sok rendah diri (gw yakin dia sombong) dan ga mau tahu, singkatnya egois. Tapi, di photo albumnya itu, gw lihat ternyata dia kayaknya dah kerja ato ga magang di salah satu kantor konsultan arsitek. Ga usaj disebutin. Wow, ternyata dia dah beberapa langkah lebih depan dari teman-teman seangkatan, termasuk gw ini. Iri sih, tapi yasudahlah... Tiap orang tuh jalannya beda-beda, tapi kan tujuan tetap satu: SUKSES!

Kemudian gw liat temen-temen gw yang lain. Yang dulunya cuma anak ingusan waktu SD, SMP anak rumahan yang hobi main PS di kamar kemudian pas SMA yang suka main basket karena ingin keren di kalangan para awewe ato ga untuk menunjukan eksistensi mereka yang intinya ga mau di anggap remeh. Tapi sekarang? Wow lagi! Mereka benar-benar berubah. Ada yang jadi fotografer bahkan sampe bikin usahanya. Kayak jasa pra-wedding gitu. Ada lagi yang jadi sales asuransi, sekarang malah dah bisa beli mobil sendiri. Wah, macem-macem deh..

Pas SD tuh, gara-gara baca komik Q-Taro, gw pengen jadi Menteri Riset dan Teknologi. Wow keren banget. wakakaka... Eh masuk SMP, pupus sudah, secara nilai matematika gw sering dapet antara angka 4 - 6 tiap ulangan. Lalu pengen jadi pemain Band. Soalnya dulu tontonannya tuh MTV mulu... SMP kelas 3 gw dibeliin bokap Bass. Sampe tadinya mau dibikinin studio musik segala... Tapi sempet mau jadi pemain bola juga lho...

Masuk SMA, gw tetep kekeuh sama yang namanya BAND! Tapi ga punya band yang fix. Sering gonta-ganti personil. mana nama bandnya aneh-aneh. Yang pertama sih namanya Crazy Dog. Gara-gara kenapa? Dulu tuh gitaris gw klo ke rumah gw kan hobinya jalan kaki, nah deket rumah gw tuh ada anjing galak. Udah dia takut sama anjing, eh dikejer pula.. wakakaka..

Ada lagi nama Band gw yang mantep dan sempet terkenal di beberapa orang saja. Hahaha.. Namanya: Pinguin In The Summer...!!!! Wah, waktu itu ngisi acara Valentine di sekolah. Sukses bo...!!! Walau cuma dibayar nasi kotak. Adalagi Jehovah Rider, isi pas acara Education Fair. Tapi sekarang yah... tinggal impian. Bass gw tergelatak di pojok kamar. Menunggu kapan akan dimaikan seperti masa-masa jaya seperti dulu (sok puitis).

Dan sekarang, cita-cita gw adalah..... Banyak banget Bo..!!! Mau punya usaha Laundr, bikin kost-kostan (cewek tentunya :p), usaha fotocopy, punya toko dan refill printer, toko sepeda, toko Yoyo.. sampe kantor konsultan arsitek...!!! Tapi tetap intinya, saya adalah calon arsitek yang sukses dan mempunyai hobi bersepada dan bermain Yoyo. Simple? Isn't it?

Oiya, lain kali gw bikin ulasan tentang Yoyo ah.. hahahaha..


nb:
gw baru tahu kenapa gw ga suka sama temen gw yang dah magang itu. Gw inget, waktu itu gw pernah posting gambar salah satu desain arsitektur gw di internet. Yang lain komennya enak, cuma dia yang komennya: sombong, kayak gitu aja dipajang...

Gpp, terserah lu aja. Emang sih gambar gw jelek. tapi yang pasti, lu sama sekali ga punya taste dalam mendesain. Kelihatan wah di luar, tapi di dalamnya. Bobrok...!!!!

0 comments:

Contact