Monday, February 21, 2011

Monday... between like or dislike this day..


Ejiaannn... Baru aja gw dapet tawaran pekerjaan. Jadi interior designer sih.. Lucunya tuh, salah satu syarat untuk melamar:

"HARUS BERAGAMA -SENSOR-"

Jaman sekarang, aneh-aneh aja. Jangan-jangan entar salah satunya tuh harus bisa A lah, harus B lah, C,D, E ato semua kunci gitar dikeluarin.. ato ga pelamar pekerjaan mempunyai ukuran baju yang ditentukan. (hooaaammm... ngantuk)

Dan sehabis nguap barusan gw dapet kabar dari Ketua Club Yoyo Semarang, profile picture Facebook gw di-grab sama orang lain. Mana lagi yang main Yoyo.. Wah, pembajakan tuh! sekarang gw tahu rasanya kenapa pembajakan itu dilarang. Untung saja Bung Petani masih diperbolehkan membajak sawah... ( ga nyambung )

Yah, hari ini cukup memusingkan kepala gw. Banyak kejadian yang bikin kepala gw nyut-nyutan ga karuan. Kayak itu lho, dimasukin ke panci trus di pukul.. Doooonnngggg...!!!! Tapi emang kenapa ya, tiap Senin tuh ada aja acaranya yang bikin geregetan. Pernah gw dulu tiba-tiba di kampus kerasa pengen pipis.. Wuih, ga nyaman banget. Bener-bener kebelet. Tapi ga mau keluar. Nyiksa ga noh...!!! Gw cuma mondar-mandir kelas-toilet selama hampir 1 jam lebih. Ngajak berantem... Sampe-sampe Cece kelas gw nyatetin nama-nama obat yang manjur untuk ngatasinnya...

Jadi intinya, hari Senin adalah hari yang cukup bikin geregtan. Oleh sebab itu, persiapkan mental, sikat gigi, handuk, panci, kaos kaki dan daun pepaya untuk menghadapinya.

0 comments:

Contact