Sunday, February 20, 2011

Tukang Panci...???






Fresh new look... Artinya adalah, baru liat yang segar-segar. Isn't right? :p
Kemaren malem, sambil nunggu email dari adek gw, gw ngotak-ngatik template blog gw. Jadinya begini deh.. Ya, ada up-gradingnya dari tampilan yang dulu-dulu (baca: norak).

Dan ternyata, banyak juga sekarang readernya. Hehehe...
sampe kemaren ada yang bilang: "Dith, kok blog belon di update?"

"He eh, iya nih.. soalnya sibuk jadi bintang iklan shampoo anjing.."
kata gw dengan bangganya, sambil garuk-garuk rambut.. Sesekali menggonggong klo liat kucing lewat..

Nah, sekarang gw baru mikir, kenapa ya namanya Tukang Panci...?? Jujur, gw juga ga ngerti apa maksudnya. Tapi, gara-gara nama yang mudah diingat ini, cukup famous lah gw.. (Self Claim). Klo boleh OOT, enak juga pagi-pagi gini update blog. Apalagi sambil makan sereal. Tumben juga gw makan sereal.

So.. kenapa Tukang Panci? Karena menurut gw dan pastinya menurut tante-tane a.k.a. ibu-ibu rumah tangga, panci adalah benda yang sangat berjasa sekali. Coba lu bayangin, masak pake apa? Panci kan..?? Dan ini lah alasan MENGAPA RADITH SUKA PANCI?

- Masak
so pasti deh.. Ga usah dipungkiri lagi, emang nih benda cocok banget untuk memasak. Dan juga bagus bagi pasangan suami istri yang baru menikah. Disaat anda sedang memasak, dan tiba-tiba suami anda memeluk dari belakang, itu tanda suami anda sayang sekali dengan anda. Dan, sebaiknya juga anda menunjukan rasa cinta anda padanya dengan cara memukul kepala suami anda dengan panci yang anda pegang saat itu. So sweet banget...

- Mandi
Ingat pepatah: "Tak ada Rotan, akar pun jadi"?
nah, klo lu mandi pake bak mandi (biasanya sih anak kost), pas gayung ilang entah dicuri orang, buat ganjil pintu, dll. Dan lu pengen mandi saat itu juga? Jangan khawatir sahabatku, larilah ke dapur, dan ambil panci sebagai pengganti payung, eh gayung...

- Topi
Wuih, percaya ga lu klo pake panci sebagai penutup kepala saat panas-panasnya hari, lu akan merasakan sensasi seperti di sauna. Apalagi klo pas hujan, saat jalan lu akan ditemani oleh nada-nada indah... Tik..Tik..Tik...Tik...

- Bra
Klo yang ini, gw belum pernah praktek. Tapi gw yakin lumayan lho untuk mencegah hal-hal yang tidak-tidak terhadap wanita. Apalagi di tempat umum. Yang gw ga habis pkir, klo pas jalan terus nabrak tembok ato tiang listrik.. Pasti ada bunyi yang sangat nyaring: DUUUUNNNGGG...!!!!!

- Drum
keren banget lhoo.. ga percaya? nih liat:



- Tennis

ga usah gw jelasin juga dah ngerti kan? (penggorengan sih, tapi kan masih sejenis :P)

dan masih banyak lainnya kegunaan dari panci.. Makanya, belilah panci banyak-banyak. Ga rugi deh. Usefull banget kan..?? :)

0 comments:

Contact